Jumat, 12 April 2013

ujung genteng

tanggal 9 maret 2013 gue,  raymond , onyon jalan lagi nih ke daerah sukabumi . tepatnya sih ke pantai ujung genteng . kedua kalinya gue berkunjung ke pantai ujung genteng ini . bedanya sih  cuma sama orang-orangnya kalo dulu sama temen sekolah, kalo sekarang sama orang yang sering jalan-jalan sama gue . pantai ujung genteng ini gue bilang cukup jauh letaknya . karena kita naik motor . waktu yang dibutuhkan buat ke pantai ujung genteng ini kurang lebih sekitar 8-10 jam . perjalanan dari kota sukabuminya aja udah 6 jam-an . karena jalan yang kurang bagus jadi buat kalian yang ingin ke pantai ujung genteng harus berhati hati agar tidak ada kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan , atau jatuh dari motor . perjalanan ke ujung genteng sangat mengesankan . kita bisa menghirup udara segar dihutan . jalan yang kami tempuh itu keluar masuk hutan . kami mengambil rute perjalanan menuju ujung genteng melewati jalan raya bogor - kota bogor - ciawi - sukabumi - cibadak - cikembar - jampang kulon - jampang surade - ujung genteng . yah rute yang cukup jauh . sedikit gue share foto siapa tau anda berminat dateng ke pantai ujung genteng ini :)

pantai ujung genteng
penakaran penyu
sunset di ujung genteng


kendaraan yang kami pakai ke ujung genteng
pantai ujung genteng














1 komentar: