Rabu, 30 Januari 2013

semalam dipulau semak daun

tanggal 17 november 2012 , gue , wanda , remon anca , onyon ngetrip lagi nih . trip kita kali ini beda dari biasanya . kali ini tema trip kita beach camp . meeting poin kita di daerah sekitar duren sawit . jam 7 kita udah sampe di pelabuhan muara angke menggunakan vespa . tiket kapal yang kita naikin itu seharga Rp 32.000,00 . ini suasana dipelabuhan muara angke

sekitar jam setengah 12 siang kami pun sampai juga di pulau pramuka

<--- ini loh pulau pramuka

sesampainya di pulau pramuka kita makan siang dulu dan sambil mencari ojek kapal buat ke pulau semak daun . akhirnya dapet juga ojek kapal seharga Rp 300.000,00 kami pun diantar jemput dari pulau pramuka - semak daun , semak daun- pramuka . dengan alat snorkling 4 buah . dan inilah suasana  perjalanan kami menuju pulau semak daun
setengah jam perjalanan kurang lebih dari pulau pramuka menuju pulau semak daun , sampailah kami di pulau semak daun . ini loh pulau semak daun yang akan kita kunjungi

sesampainya di pulau semak daun kami pun langsung mendirikan tenda

setelah tenda berdiri dan yang lainnya pun  udah gasabar buat snorkling . karena gue disini cewe sendiri , gue masak buat makan siang menjelang sore .

sekitar 15 menitan nunggu akhirnya makanan pun matang, langsung gue panggil yang lainnya buat makan dulu ini nih makanan yang gue buat , sarden seada adanya sama mie goreng

abis makan lanjut buat snorkling lagi . dan kali ini gue ikut buat snorkling

ini tenda kami untuk bermalam disana , mantep yekan dipinggir laut

dan hari pun mulai menggelap , berhubung cuaca lagi bagus , kita pergi ke barat pulau akhirnya kita dapet sunset men . gilaaaa bagus banget nih sunset

sekitar jam 11 malem angin laut pun mulai mencekam . kami kira itu hanya angin malam biasa . ternyata hujan dan angin kencang dari arah pulau yang berada didepan pulau semak daun mengarah kearah pulau kami dan akhirnya hujan mengguyur tenda kami , sempat ngerasa kurang puas juga sih karena hujan tapi apa boleh buat kalo cuaca sudah berubah . hujan tak henti henti sampai pagi . dan itulah cerita kami dari pulau semak daun .